Tulis & Tekan Enter
Logo
images

ATASI AIR BERSIH, PARUNTU SAMBANGI KEMENTERIAN PUPR

kominfo.minselkab.go.id- Semangat Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE untuk mencari terobosan agar berbagai permasalahan infrastruktur di kabupaten Minahasa Selatan dapat diatasi, terpantau makin sulit dibendung. Bupati Minsel dua periode ini, mencari pintu solusi melalui pemerintah pusat. Buktinya, Rabu (12/4) Tetty panggilan akrab Bupati Minsel, menyambangi Kantor Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat RI di Jakarta. Tetty yang didampingi Dirut PDAM Minahasa Selatan Jootje Tuerah dan Kabag Perekonomian Setdakab. Minsel Drs. Dayf N. Ondang diterima oleh Dirjen Cipta Karya Sri Hartoyo dan jajarannya.

Dalam kunjungan tersebut, Tetty memohon dan meminta bantuan pihak Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat RI untuk boleh menjawab sebagian persoalan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan termasuk masalah penyediaan air bersih di Minsel. “Kami sangat berharap agar pihak Kementerian dapat membatu kami, memecahkan masalah di daerah kami. Jika memang ada kegiatan-kegiatan untuk kabupaten dan kota di Indonesia. Bolehkah Minsel berpartisipasi dalam kegiatan Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat RI,” tawar Paruntu.

Dirjen Cipta Karya Sri Hartoyo dan jajaran merespon baik dan berjanji akan membantu Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi PDAM Minahasa Selatan terkait sarana dan prasaranan dilapangan. “Kami siap untuk membantu Bupati Minahasa Selatan Christiay Eugenia Paruntu, SE. Dan kami juga komit untuk membantu Minsel keluar dari permasalahan dan akan segera mendapatkan layanan air bersih,” tegas Hartoyo yang disambut baik oleh Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu. (afi_kominfo)


TAG Daerah

Dipost Oleh Super Administrator

Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Minahasa Selatan

Tinggalkan Komentar