Logo
images

Dirjen Perkebunan: Tidak Arif Kalau Menolak Undangan Bupati Tetty Yang Cantik


kominfo.minselkab.go.id - Menarik benar sepengal kalimat  Direktur Jenderal Perkebunan Ir. Bambang, MM Kementerian Pertanian RI di Minahasa Selatan saat memberikan sambutan dalam  acara kunjungan kerjanya di Minahasa Selatan Sabtu (29/4), di lokasi perkebunan Kooperasi Agribisnis Minahasa Selatan tepatnya kompleks Perkebunan Kayuwolo Desa Sapa kecamatan Tenga. Bambang dalam sambutannya mengaku bangga bisa bertemu dengan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE yang cantik dan selalu memberi perhatian yang besar kepada para petani.

“Jujur saja saya sangat bangga bisa bertemu dengan ibu Bupati Minsel yang cantik. Saya sangat tersanjung karena dimana-mana Ibu Bupati Minsel memberikan perhatian yang sangat besar bagi petani yang ada di Minsel,” tegasnya. Pemilik kumis tipis ini menyampaikan salam hangat dari Menteri Pertanian RI untuk Bupati Minsel teristimewa seluruh petani yang ada di Minahasa Selatan. “Ibu Bupati, ada titipan salam dari Menteri Pertanian RI,” ucap Bambang sambil melirik kearah kursi tempat duduk Bupati Minsel yang duduk bersama-sama wakil Bupati Franky D. Wongkar,SH.

Terlebih lanjut Bambang, sangat tidak arif kalau diundang oleh Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu. SE, lantas saya tidak datang ke sini. Demi Ibu Bupati Minsel,  apapun halangannya kami harus memenuhi undangan Ibu Bupati. “Sangat tidak arif kalau saya menolak undangan Ibu Tetty. Saya tetap akan datang jika memang di undang oleh Ibu Tetty,” ucap Bambang. Apalagi, kalau kegiatannya adalah penanaman jagung dibawah pohon-pohon kelapa dan penyerahan paket bantuan benih jagung, bibit cengkih dan kelapa. “Saya pasti datang,” tegasnya lagi.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Ketahanan Pangan Kementerian RI selaku Koordinator UPSUS PAJALE Provinsi Sulawesi Utara DR. Ir. Muliady Hendiawan. MM, Direktur Tanaman Semusim dan Rempah-rempah Kementerian Pertanian RI, DR Ir. Agus Wahyudi. MS, Direktur Perlindungan Perkebunan Kementerian Pertanian RI, Drs. Dudi Gunadi, BSc. MSi, Kepala Sub Direktorat Tanaman Lada, Pala, Cengkih Kementerian Pertanian RI, Ir. Abdu Aziz Basuki. MSc, Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sulut Ir. Refly Ngantung, Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Sulut Ir Arie Bororing,MSi dan rombongan lainnya, Sekdakab Minahasa Selatan Drs. Danny Rindengan, MSi bersama kepala SKPD dan kelompok tani yang ada di Minsel. (alvi_kominfo)


TAG Daerah

Dipost Oleh Super Administrator

Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Minahasa Selatan

Tinggalkan Komentar