Tulis & Tekan Enter
Logo
images

Hut Ketua DPRD Minsel Ke-71 Di Rayakan Pada Pembukaan Perkemahan Remaja GPDI

kominfo.minselkab.go.id- Perayaan Hari Ulang Tahun Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, SE ke-71, dirayakan pada saat pembukaan Perkemahan Remaja GPDI se- Provinsi Sulawesi Utara di Desa Radey kecamatan Tenga Kabupaten Minsel. Suasana bahagia dan haru itu disaksikan oleh ribuan Remaja bahkan  Pimpinan GPDI baik Pusat maupun Daerah masing-masing Majelis Pusat GPDI, Pdt DR. Johny Weol, M.Th, MM, M.Div, Ketua Majelis Daerah GPDI Sulawesi Utara, Pdt Yvone I. Awuy Lantu Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Selatan,  Komisi Remaja GPDI Sulawesi Utara, Para Pimpinan Majelis Wilayah GPDI, Para Gembala, Pendeta, dan segenap Komisi Pelayanan Remaja GPDI se-Sulawesi Utara, pejabat teras Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, Panitia Kemah Remaja GPDI Sulawesi Utara Tahun 2017.

Istri tercinta mantan Rektor Unsrat Manado Alm. Prof. Ir. Jopie Paruntu, MS, Ph.D didoakan oleh ketua Majelis Pusat GPDI, Pdt DR. Johny Weol, M.Th, MM, M.Div dan para hamba Tuhan GPDI yang diikuti dengan ucapan selamat serta meniup  lilin angka ke-71. Rasa haru dan bahagia terpancar dari raut wajah mantan ketua DPD Golkar Minsel itu, ketia anak tertuanya Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE memberi ucapan selamat sambil menciumnya. Diikuti adik dari bupati Minsel Inka Paruntu dan dr. Michaela Elsiana Paruntu,M.Ars bersama cucu-cucunya. “Selamat ya mam,” bisik Tetty sapaan Bupati Minsel, Inka dan Micha dan menant James Arthur Kojongian, ST, MT diikuti oleh cucu-cucu ketua DPRD Minsel. Bagi Ibu Nini sapaan akrab ketua DPRD Minsel, perayaan HUT ke-71 ini sangat-sangat luar biasa. Karena kali ini boleh merayakan dengan ribuan warga jemaat GPDI dalam acara akbar perkemahan Remaja GPDI se-Provinsi Sulawesi Utara yang dipusat di Desa Radey kecamatan Tenga kabupaten Minahasa Selatan.

“Ini sunggguh sangat luar biasa. Dan saya aminkan, bahwa semua ini karena Tuhan Yesus. Terima kasih Tuhan untuk suasana yang Egkau cipta menjadi indah dan bahagia ini. Apalagi sudah didoakan… terima kasih pada Gembala, terima kasih semua hamba Tuhan, semua warga GPDI dan teristimewa adik-adik Remaja yang sudah mendoa saya. Tuhan sumber berkata akan membalas budi baik bapak, ibu dan saudara/i sekalian” ucap Ibu Nini haru. “Slamat Ulang Tahun Ibu Nini, semoga panjang umur dan terus diberikati Tuhan Yesus untuk menjadi berkat bagi kabupaten Minahasa Selatan.” (alvi_kominfo)


TAG

Dipost Oleh Super Administrator

Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Minahasa Selatan

Tinggalkan Komentar