Logo
images

KAGET PERUBAHAN DI MINSEL, PUDJOHARSOYO PUJI TETTY

kominfo.minselkab.go.id- Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE didampingi Wakil Bupati. FD Wongkar.SH, Selasa (4/4) menyambut kunjungan rombongan Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia, Achmad Setyo Pudjoharsoyo SH dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Minahasa Selatan terlebih khusus di Pengadilan Negeri Amurang.

Pudjoharsoyo disela-sela kunjungan tersebut mengatakan sangat bangga dan kaget melihat kemajuan di Minsel. “Saya kaget melihat perubahan yang terjadi di Minsel,” tutur Setyo. Ini lanjut Setyo, hasil kerja keras Bupati Minahasa Selatan dalam melayani, membangun dan menjadikan kabupaten Minsel sebagai daerah yang maju walaupun masih tergolong kabupaten yang belum lama menjadi daerah otonom. “Kemajuan pembangunan di Minsel saat ini adalah hasil kerja keras dari Bupati Minsel dan ini merupakan prestasi yang bagi sebuah kabupaten yang berusia sangat muda,” tegas Achmad yang saat kunjungan didampingi istri tercintanya.

Dia juga mengsupport Bupati agar memprioritaskan potensi-potensi unggulan yang ada di Minsel. “Minsel memiliki banyak potensi baik di SDA maupun SDM. Jadi kalau Ibu Bupati prioritaskan potensi ini maka Minsel akan menjadi hebat dan terdepan,” support Pudjoharsoyo. Tetty sapaan akrab Bupati Minsel mengaku sangat berterima kasih atas kunjungan Sekretaris MA bersama rombongan di wilayah Minahasa Selatan. “Terima kasih pak Sek. Jangan bosan-bosan datang di Minsel ya pak,” ucap Bupati Minsel dua periode ini sambil berharap ada sinergitas antara Mahkamah Agung dan Pemkab Minsel supremasi hukum (afi_kominfo).


TAG Daerah

Dipost Oleh Super Administrator

Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Minahasa Selatan

Tinggalkan Komentar