Tulis & Tekan Enter
Logo
images

KEMENDAGRI SOSIALISASI PENGELOLAAN KEUANGAN DI MINSEL

kominfo.minselkab.go.id- Upaya menyatukan atau penyamaan persepsi terhadap pengelolaan keuangan daerah terhadap regulasi-regulasi yang lahir di Negara ini, terus menjadi perhatian dari Pemerintah Pusat. Buktinya, Jumat (7/4) Kepala Seksi Dit. Perencanaan Anggaran Daerah Ditjen Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri RI Mukjizat, S.Sos, M.Si bersama tim melakukan sosialisasi penyamaan persepsi terhadap pengelolaan keuangan daerah sesuai dengan implementasi Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, di ruang rapat Kantor Bupati Minsel lantai IV.


Kegiatan sosialisasi ini dibuka oleh Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu,SE yang diwakili oleh Sekdakab Minsel Drs. Danny Rindengan, MSi. Dalam sambutannya, Paruntu member penekanan khusus kepada seluruh kepala Perangkat Daerah untuk bisa mencermati lebih dalam sosialisasi penyamaan persepsi ini, agar tidak terjadi miscommunication dalam penyusunan, pengelolaan dan pengawasan serta pelaporan keuangan daerah, ucap Rindengan saat membacakan sambutan tertulis Bupati Minsel.


Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada pihak Kemendagri yang disudah mengagendakan kegiatan sosialisasi ini di Minsel. Apalagi yang hadir dalam kegiatan ini bukan hanya pihak perangkat daerah tetapi dari lembaga Legislatif juga hadir dalam ini.”Kami sangat berterima kasih atas kegiatan sosialisasi ini,” kutip Rindengan. Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Minsel Rommy Pondaag, anggota DPRD Elvis Kodongan, Assisten III Drs James Tombokan, Kadis Keuangan Denny Kaawoan, SE serta seluruh perangkat daerah. (afi_kominfo)


TAG Daerah

Dipost Oleh Super Administrator

Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Minahasa Selatan

Tinggalkan Komentar