Logo
images

KETUA DPRD MINSEL BAGIKAN TELUR PASKAH DAN LEPAS PAWAI OBOR

kominfo.minselkab.go.id- Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan,SE secara resmi membagikan telur Paskah kepada ketua BPMJ GMIM Baitel Ranoiapo Wilayah Amurang Satu, Camat Amurang Johny Mononimbar.SH, Camat Amurang Timur Vecky Sagay, SE, Ketua BKSAUA Minsel Pdt. Rio Tumbelaka. MTh pada Kamis (13/4) di Gedung Gereja GMIM ‘Baitel’ Ranoiapo Wilayah Amurang Satu. Usai membagikan telur Paskah, Tumbuan yang akrab dikenal sebagai Ibunda Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu.SE melepas pawai obor malam Jumat Agung dari jemaat GMIM ‘Baitel’ Ranoiapo.

Menurut Ibu Nini sapaan akrab Ketua DPRD Minsel, penghayatan minggu-minggu sengsara Tuhan Yesus Kristus oleh jemaat, selang selama 6 Minggu, kini jemaat akan menghayati Keagungan Yesus Kristus ketika harus mati di atas Kayu Salib, yang akan kita rayakan bersama dalam Ibadah Jumat Agung. Bahkan momentum ini juga telah dirangkaikan dengan hari kemenangan Yesus Kristus mengalahkan maut, sehingga kita juga bisa merayakan Paskah sebagai kemenangan bagi umat manusia dan dunia.

Sementara itu, dari pantauan diseputaran pusat kota Amurang, jalur Trans Sulawesi Amurang lumpuh total karena rombongan pawai obor jemaat menutupi dua ruas jalur Trans Sulawesi Amurang diantaranya Jemaat GMIM Baitel Ranoiapo, GMIM Sentrum Amurang, GMIM Yordan Lewet dan KGPM Tiberias Amurang. Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE mengapresiasi kegiatan pawai obor di malam jumat Agung. “Saya bangga jemaat masih bisa menghayati Minggu-Minggu Sengsara hingga pawai obor pada malam Jumat Agung dengan aman dan tertib,” tutur Paruntu.(afi_kominfo)


TAG Daerah

Dipost Oleh Super Administrator

Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Minahasa Selatan

Tinggalkan Komentar