Tulis & Tekan Enter
Logo
images

LOBI BUPATI BERBUAH HASIL, DIRJEN PERKEBUNAN KUNJUNGI MINSEL

kominfo.minselkab.go.id- Keseriusan Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu,SE untuk mewujudkan Visi dan Misinya yang dijanjikan saat Pilkada Minsel 2015 yang lalu serta mengsinerjgikan nawacita Jokowi menjadi prioritas unggulan dari pemkab Minsel. Buktinya, Sabtu (29/4) di Kebun Kooperasi Agribisnis Minahasa Selatan tepatnya kompleks Perkebunan Kayuwolo Desa Sapa kecamatan Tenga, akan menjadi saksi keseriusan Tetty sapaan akrab Bupati Minsel mewujudkan program prioritasnya sebagaimana tertuang dalam dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) periode 2016-2021.

Pasalnya, sesuai agenda yang ada, Sabtu (29/4) Direktur Jenderal (Dirjen) Perkebunan Kementerian Pertanian RI Ir. Bambang MM akan melakukan kunjungan kerja di daerah Minahasa paling selatan Tanah Toar Lumimuut. Demikian dikatakan Sekretaris Daerah Drs Danny Rindengan,MSi. Menurut Rindengan, dalam kunjungan Dirjen Perkebunan Kementerian Pertanian RI di Minsel untuk melakukan penanaman jagung dibawah pohon-pohon kelapa dan penyerahan paket bantuan benih jagung, bibit cengkih dan kelapa.

Ini semua lanjut Rindengan adalah hasil dari lobi-lobi yang dilakukan Bupati Minsel di Jakarta. “Ini semua hasil kerja Bupati kita yang dilakukan selama 4 Bulan di Jakarta,” tegas Rindengan. Dia juga menambahkan bahwa dalam kegiatan ini akan di hadiri oleh para kelompok tani cengkih, jagung dan kelapa yang sudah diundang oleh pihak Dinas Pertanian dan Peternakan Minahasa Selatan. Bahkan, kepala perangkat daerah yang ada di Minahasa Selatan diundang untuk boleh bersama-sama dalam kegiatan ini. “Undangan sudah di kirim masing-masing kepala SKPD,” tutur Rindengan. (afi_kominfo)


TAG

Dipost Oleh Super Administrator

Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Minahasa Selatan

Tinggalkan Komentar