Tulis & Tekan Enter
Logo
images

Royke Mandey,SH saat menerima SPRINT Bupati Minsel melalui kepala BKD Drs. F.R. Tiwa.

Mandey Akhirnya Pimpin Diskominfo Minsel

kominfo_minselkab.go.id- Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE, Kamis (11/01) secara resmi mengeluarkan Surat Perintah (SPRINT) Nomor : 800/25.1/BKD/I-2018 kepada Royke Mandey, SH untuk menjadi pejabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Minahasa Selatan terhitung mulai tanggal 11 Januari 2018. Penyerahan SPRINT ini, diserahkan langsung oleh Kepala BKD Drs. Ferdinan R. Tiwa mewakili Bupati Minsel di ruang kerjanya kepala BKD Minsel.  Bupati Minsel melalui Tiwa mengatakan bahwa kepercayaan yang diberikan kepada   Royke Mandey, SH agar dapat dijaga  dengan baik karena kepercayaan itu sangat mahal harganya.

“Bupati sangat berharap agar Royke Mandey, SH yang juga sebagai Sekretaris Dinas Kominfo Minsel mampu menjaga kepercayaan yang sudah diberikan untuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfo Minsel,” tegas Tiwa. Sementara ditempat terpisah, Mandey dengan raut wajah yang sangat bersyukur ini mengaku bahwa kepercayaan yang diberikan oleh Bupati akan tetap dijaga dan dipelihara dengan baik dan kesemuanya akan di implementasikan dalam setiap tugas dan tanggungjawab sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Saya akan melaksanakan perintah ini dengan penuh rasa tanggungjawab dan tetap berkoordinasi dengan Bupati Minsel, jika ada hal-hal prinsip dalam tugas kerja saya dimasa yang akan datang”, tukas Mandey yang didampingi para staf masing-masing Kabid Persandian Harold Mantik,S.Kom, Kabid Kominfo Alvi Ulaan,ST, Kasubid Kominfo Dave Warouw,S.Si, Kasubid APTIKA Geovani Lontoh,ST, Kasubag Kepegawaian Andrey Mailangkay,S.Kom,  dan Glen Kandow,S.Sos (kominfo_alvi)


TAG

Dipost Oleh Super Administrator

Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Minahasa Selatan

Tinggalkan Komentar