Tulis & Tekan Enter
Logo
images

Paruntu : Minsel Berduka, Selamat Jalan Asisten II Alex Slat

kominfo.minselkab.go.id- Awan duka menyelimuti Kabupaten Minahasa Selatan. Putra terbaik Minsel Drs Alex Slat yang dikenal akrab sebagai Asisten II Setdakab Minsel, dipanggil Sang Kuasa pada Rabu (3/5) sekitar pukul 22.00 WIT. Setelah sebelumnya, menempuh perawatan medis di RS Siloam Manado kurang lebih 3 bulan. Kepergian pria yang dikenal supel, lugas, ceria, dan simpatik, serta berwibawa ini, menyita banyak perhatian dan melahirkan rasa dukacita yang mendalam bagi warga masyarakat terlebih khusus jajaran pemerintah kabupaten Minsel. Ini terlihat dari kunjungan serta ucapan yang silih berganti di Bangsal Duka yang di Desa Rumoong Atas kecamatan Tareran.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu.SE, didampingi Sekretaris Daerah Drs Danny Rindengan.MSi, bersama pejabat teras pemkab Minsel saat melayat Kamis (4/5) tak kuasa menahan sedih. Bahkan dalam sambutan, Tetty sapaan akrab Bupati Minsel mengaku Pemkab Minsel kehilangan sosok pejabat, sosok birokrat yang ulet dalam memimpin. “Pak Alex ini adalah sosok pejabat yang ulet, supel, lugas, ceria, simpatik serta berwibawa. Pemerintah Kabupaten dan saya pribadi merasa sangat kehilangan, setelah mendengar Almarhum di panggil Sang Kuasa,” tegas peraih tanda kerhormatan Bintang Jasa Utama dari Presiden RI Joko Widodo Tahun 2015 silam.

Oleh karena itu lanjut Paruntu, atas nama warga dan masyarakat serta pemerintah Kabupaten Minsel menyampaikan rasa belasungkawa serta turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya sahabat, teman sekerja, kawan dalam pelayanan serta pengabdian bersama kepada masyarakat Minsel yaitu Alm. Drs. Alex Slat. Terima kasih pak Alex atas pengabdian dan pengorbananmu semasa hidup untuk Minahasa Selatan. Pengabdianmu akan tetap dikenang. Keteladananmu akan menjadi nafas bagi jajaran eksekutif untuk melanjutkan pengabdian dan pelayanan pemerintah kepada masyarakat. Slamat Jalan Pak Asisten II Minsel. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, penghiburan yang sejati dari Tuhan Yesus Kristus yang mampu mengubah dukacita menjadi sukacita, ucap Paruntu menutup sambutannya. (alvi_kominfo)


TAG SKPD

Dipost Oleh Super Administrator

Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Minahasa Selatan

Tinggalkan Komentar