Tulis & Tekan Enter
Logo
images

Pemenang Lomba Dapat Hadiah Dari Bupati MINSEL

kominfo.minselkab.go.id - Bupati Minahasa Selatan Chrstiany Eugenia Paruntu.SE, Selasa (2/5) menyerahkan hadiah berupa trophy kepada puluhan siswa dan pihak sekolah yang memenangkan beberapa lomba dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2017 di kabupaten Minahasa Selatan. Penyerahan ini trophy atau hadiah ini, diserahkan usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah (OTDA) ke-21 yang di rangkaikan dengan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

Menurut Bupati, penyerahan hadiah atau trophy kepada para pemenang lomba ini, akan menjadi motivasi bagi para siswa-siswi serta guru-guru yang ada di Minsel untuk terus berprestasi. Karena dengan ivent perlombaan ini, maka semangat siswa-siswi serta guru-guru terus dipacu untuk tampil menjadi lebih cerdas, energik dan professional dalam kegiatan belajar-mengajar. “Hadiah ini untuk memotivasi adik-adik siswa dan para guru untuk berprestasi melalui semangat "Ing Ngarso Sung Tuladha (apabila di depan memberi teladan), Ing Madya Mangun Karso (apabila di tengah memberi ilham atau inspirasi), Tut Wuri Handayani (apabila di belakang memberi dorongan)", ucap Paruntu.

Nama-nama yang menerima hadiah sesuai dengan iven perlombaan, antara lain Lomba Sekolah Sehat dimenangkan oleh SMP N1 Amurang (Juara I) SMP N1 Ranoiapo (Juara II), SMP N1 Tenga (Juara III), Lomba Baca Tulis Hitung : diraih oleh Putri Tuuk, Lomba Mata Pelajaran oleh Analicia Tomboken, Lomba Bercerita SD/MI se-Kabupaten Minahasa Selatan, Juara 1 Alifika Pangkey dari SD Inpres Mopolo, Juara Salon Lumi dari SD N. 2 Amurang, Juara 3 Vanesa G. Tambuwun dari SD Inpres Sanisir sedangkan untuk penamatan tanda pengawas ruang Ferry F. Liud, S.Pd dan Hetty Pangkey, M.Pd.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan.SE, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SIK, MH, Ketua Pengadilan Amurang Rommel Fransiskus Tampubulon, SH, Wakil Ketua DPRD Frangky Lelengboto, ST bersama para anggota DPRD, Sekretaris Daerah Drs Danny Rindengan, MSi, Ketua PMI Minsel dr. Michaela Elsiana Paruntu, M.ARS serta seluruh pejabat II, III dan IV yang ada di Pemkab Minsel. (alvi_kominfo)


TAG SKPD

Dipost Oleh Super Administrator

Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Minahasa Selatan

Tinggalkan Komentar