Tulis & Tekan Enter
Logo
images

Sabtu, Tetty Datangkan Sammy Simorangkir di MINSEL

kominfo.minselkab.go.id- Kalau tidak ada aral melintang, Sabtu (13/5) vokalis rohani dan pop Ibukota Sammy Simorangkir  bakal menggoyang kota Amurang Minahasa Selatan dalam live concert yang disponsori oleh Christiany Eugenia Paruntu,  Michaela Elsiana Paruntu  dan Jenny Johana Tumbuan dalam rumpun Keluarga Besar Paruntu Tumbuan. “Saya ingin mendatangkan Sammy Simorangkir untuk menghibur warga Minahasa Selatan,” tegas Christiany Eugenia Paruntu.

Menurut Paruntu yang akrab dikenal sebagai Bupati Minsel, rencana live concert vokalis ibukota Sammy Simorangkir di Minsel adalah murni sponsor dari keluarganya. “Ini sponsor dari saya, adik saya Michaela Elsiana Paruntu  dan mami saya Jenny Johana Tumbuan. Jadi perlu ditekan disini bahwa kegiatan ini tidak disponsori oleh Pemkab Minsel walaupun saya sebagai Bupati, tidak juga disponsori organisasi PMI Minsel walaupun adik saya sebagai ketuanya serta tidak juga disponsori oleh DPRD Minsel walaupun mami saya sebagai ketuanya,” ungkap Tetty.

Jadi sekali lagi lanjut Paruntu, rencana kegiatan ini adalah murni inisiatif saya dan keluarga serta murni dibiayai oleh saya dan keluarga untuk mendatangkan Sammy Simoragkir  dalam rangka mengaktualisasi kemenangan Iman umat nasrani setelah merayakan hari Paskah dan menyambut hari Kenaikan  Yesus Kristus. Rencana kegiatan ini tambah Tetty akan dilaksanakan di Gedung  Teguh Bersinar Taman Kota Amurang yang mulai pukul 16.00.WITA. Oleh karena itu lanjut Paruntu, secara pirbadi dan atas nama keluarga saya mengundang bapak, ibu, generasi muda serta seluruh warga dan masyarakat Minahasa Selatan untuk menghadiri live concert  ini. (alvi_kominfo)


TAG SKPD

Dipost Oleh Super Administrator

Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Minahasa Selatan

Tinggalkan Komentar