Tulis & Tekan Enter
Logo
images

Tetty Gelar Buka Puasa Bersama Di Rudis Bupati Minsel

kominfo.minselkab.go.id- Semangat kebersamaan yang terus dibina, dipelihara  dan kawal ketat oleh Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu,SE sebagai kepala Daerah, untuk menumbuh-kembangkan keharmonisan antara warga masyarakat secara khusus umat dan pemerintah terus dilakukan. Kali ini, pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Dearah (FORKOMPIMDA) yang terdiri dari Bupati Minsel, Wakil Bupati Minsel Franky D Wongkar, SH, Kapolres Minsel, Kejari Amurang, Pengadilan Negeri Amurang dan Kodim Minahasa bersama dengan pimpinan umat muslim yang ada di Minsel serta sebagian warga muslimin dan muslimat di Amurang Raya diundang oleh Bupati Minsel untuk acara buka puasa bersama, Selasa (20/6) di Rumah Dinas (Rudis) Bupati Minsel.

Tetty sapaan akrab Bupati Minsel menyampaikan sangat berterima kasih karena bisa bersama-sama dengan umat muslim dalam acara buka puasa bersama. “Sungguh sangat berbahagialah kita sebagai umat ciptaan Tuhan, yang Mempererat Persaudaraan Dalam Indahnya Menebar Kebahagiaan dalam kegiatan buka puasa bersama saat ini. Sekali lagi, Saya bangga dengan kebersamaan ini antara Pemkab Minsel bersama FORKOMPIMDA serta Imam, Ulama dan umat boleh buka puasa bersama di Rudis Bupati Minsel,” tutur Bupati Minsel dua periode ini.

Peraih beberapa penghargaan dari Presiden RI ini tak lupa mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1438 H bagi umat muslim yang ada di Minsel, semoga dengan ibadah puasa ini, kita bersama-sama bergandengan tangan, baku-baku sayang, baku-baku bantu kar’na torang samua basudara. Usai buka puasa bersama Tetty dan Wongkar bersalaman dengan para undangan dan umat muslim yang hadir serta memberikan bingkisan cendramata.(alvi_kominfo)


TAG

Dipost Oleh Super Administrator

Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Minahasa Selatan

Tinggalkan Komentar