Logo
images

TETTY HADIRI PELANTIKAN MOERMADI DAN BAHRULLAH SEBAGAI PEMIMPIN BPK RI

kominfo.minselkab.go.id– Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu,SE Selasa (26/4) menghadiri acara pelantikan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Dr. Moermadi Soerja Djanegara, SE, Ak, MM, CPA, CA dan Wakil Ketua BPK RI Prof. Dr. Bahrullah Akbar, MBA, CMPM oleh Makahmah Agung setelah resmi terpilih menggantikan Harry Azhar Aziz. Tetty sapaan akrab Bupati Minsel langsung mengapresiasi serta mengsupport ketua dan wakil ketua BK RI usai pelatikan. “Banyak selamat pak ketua dan pak wakil ketua dan selamat bekerja pak,” ucap Paruntu saat bersalaman dengan kedua petinggi Badan Pemeriksa Keuangan RI.

Bahkan disela-sela kegiatan tersebut, Tetty sangat yakin dengan dilantiknya pejabat baru di BPK RI ini, maka kinerja BPK RI akan yang tersebar di setiap daerah akan lebih professional dan berinovasi untuk memotret pengelolaan keuangan yang ada di daerah khususnya Minahasa Selatan. “Saya optimis kinerja BPK tetap professional dan menjadi yang terbaik,” tegasnya. Apalagi lanjut Paruntu, pemilihan ketua dan wakil ketua BPK RI sebelum masa jabatan habis memang sudah disepakati para anggota BPK sesuai dengan aturan yang berlaku dalam BPK. Karena aturan tersebut mengatur tentang evaluasi kepimpinan dalam masa jabatan 2,5 tahun, ungkap Paruntu mengutip penjelasan Dr. Moermadi Soerja Djanegara, SE, Ak, MM, CPA, CA .

"Masa jabatan ketua dan wakil ketua memang 5 tahun tapi bisa dievaluasi dalam 2,5 tahun. Kalau anggota menghendaki pemilihan itu dilakukan, maka bisa terjadi dan inilah hasinya,” ungkap Moermadi sambil menyampaikan terima kasih kepada para pejabat yang sudah mengsupport mereka dalam pelantikan termasuk didalamnya Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu,SE. “Terima Kasih juga Ibu. Bantulah dan ijinkanlah anggota kami yang melakukan tugasnya di daerah ibu,” ungkap ketua dan wakil ketua BPK RI. (afi_kominfo)


TAG

Dipost Oleh Super Administrator

Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Minahasa Selatan

Tinggalkan Komentar